Sifat Asli Dibongkar Andre Taulany, Benarkah Sule Sombong?

Sabtu, 27 Maret 2021 - 17:20 WITA

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Komedian Sule diduga-duga sebagai sosok host yang enggan di-roasting oleh Kiky Saputri. Dugaan tersebut naik ke permukaan setelah warganet menemukan jejak digital saat Kiky diundang “Ini Talkshow” dan hanya me-roasting Andre Taulany.

Guna menjawab dugaan warganet, Andre Taulany mengundang Sule untuk berbincang-bincang di dalam podcast. Meski meminjam ruangan Sule, video itu dipandu Andre dan diunggah di saluran YouTube Taulany TV.

Pada menit kesembilan, obrolan Andre dan Sule bergulir membahas sifat asli ayah dari Rizky Febian itu. Sejak isu dirinya tidak mau di-roasting, sifat asli Sule jadi dipertanyakan.

“Le, tapi gini, seniman terkenal dengan egois yang tinggi. Idealis yang tinggi. Dan karakter itu lu menyadari nggak kalau lu ternyata ada karakter itu?” pancing Andre Taulany.

“Ada, gue menyadari hal itu,” jawab Sule membenarkan. Bagi Sule sifat egois dan idealis adalah hal yang lumrah dalam diri seorang seniman.

“Gue sih nggak bilang itu salah, karena memang di mana-mana orang kalau seniman sejati pasti ada aura yang dia sendiri mungkin nggak tau ya,” timpal Andre. “Tapi itulah sebuah bentuk ekspresi dari seorang seniman.”

Baca Juga :  Bertabur Tari Tradisional, Nyonya Dewi Gotam Hidayat Lepas Murid TK Kemala Bhayangkari Takalar

“Ya, karena setiap argumentasi ada alasannya. Kenapa gua melakukan hal itu. Mungkin karena gua terlalu cinta sama komedi kali ya,” terang komedian bernama asli Entis Sutisna tersebut.

“Tapi gini, orang banyak bilang, Sule aslinya gimana sih?” kata mantan vokalis band Stinky itu. “Kalo di TV kan lucu banget, udah masuk frame kamera bang bang bang lucu. Tapi aslinya begitu.”

“Ada yang bilang aslinya ternyata diem ya, mukanya terkesan galak, ngomong juga jawabnya sebentar-sebentar,” tambah Andre menyinggung sifat asli Sule. “Kayak orangnya sombong gitu, diem. Apa semua seniman begitu?”

Baca Juga :  Bertabur Tari Tradisional, Nyonya Dewi Gotam Hidayat Lepas Murid TK Kemala Bhayangkari Takalar

“Nggak tahu juga sih gimana karakternya. Kaya Pak Haji Jojon, kaya Bolot, Malih kan pada diem juga. Ya kan?” ungkap Sule. “Gua mungkin lahirnya dari seniman panggung kali. Jadi punya target, kaya gini, gue kalo mau ngelucu nanti aja.”

Kemudian, Andre membenarkan ada kalanya Sule harus menyimpan energi. “Kayak Melaney Ricardo nanya lu misalkan kalo syuting abis segmen langsung keluar. Nggak ngobrol atau apa. Kan gua harus nyiapin energi untuk itu,” tandas Sule.

Berita Terkait

Bertabur Tari Tradisional, Nyonya Dewi Gotam Hidayat Lepas Murid TK Kemala Bhayangkari Takalar
“Meritokrasi Is Utopsi”
Cara Masak Sarden Simple dan Lezat
Cara Aktivasi Akun Siakba kpu go id
Utara Makassar Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Waduk Nipa-nipa Berstatus Waspada! Warga Makassar Siaga Banjir
Ketahui Cara Melapor Konten Negatif ke Kemenkominfo
Susut Karena Tergosok 3 Huruf

Berita Terkait

Minggu, 23 Juni 2024 - 13:53 WITA

Bertabur Tari Tradisional, Nyonya Dewi Gotam Hidayat Lepas Murid TK Kemala Bhayangkari Takalar

Kamis, 14 Maret 2024 - 07:08 WITA

“Meritokrasi Is Utopsi”

Rabu, 7 Februari 2024 - 12:16 WITA

Cara Masak Sarden Simple dan Lezat

Rabu, 7 Februari 2024 - 07:31 WITA

Cara Aktivasi Akun Siakba kpu go id

Selasa, 30 Januari 2024 - 10:12 WITA

Utara Makassar Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Berita Terbaru

Berita

Genap Enam Tahun, Sdit Ash Shaff Lepas Alumni Pertama

Sabtu, 15 Jun 2024 - 21:23 WITA

Advertorial

Seperti Apa Kebahagiaan dan Cinta Itu?

Minggu, 2 Jun 2024 - 08:09 WITA