Ternyata Pura-pura Mesra, Ria Ricis Ungkap ‘Kebohongan’ yang Dilakukan dengan Teuku Ryan

Kamis, 22 Februari 2024 - 15:18 WITA

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Talamus.id – Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan memang jadi perbincangan hangat di kalangan publik. Pasangan ini memutuskan untuk bercerai setelah kembali dari ibadah umroh bersama. Belum selesai hebohnya kabar perceraian, tiba-tiba muncul lagi ungkapan kontroversial dari Ria Ricis yang langsung mengundang sorotan. Dalam sebuah video yang diunggah pada 19 November 2022, Ria Ricis menyebut bahwa video surprise anniversary dari Teuku Ryan hanyalah rekayasa belaka. Dia bahkan menyebut bahwa semua persiapan untuk acara tersebut dilakukannya sendiri, mulai dari menutup mata, mengundang teman-teman, hingga membuat kejutan sendiri.

Ungkapan kontroversial ini tentu saja membuat publik terkejut, mengingat sebelumnya Ria Ricis dan Teuku Ryan selalu terlihat mesra dan harmonis. Namun, Teuku Ryan pun tidak tinggal diam dan memberikan komentar pedas melalui akun Instagramnya. Dia meminta doa dari semua pihak untuk yang terbaik dan menyampaikan pesan bijak tentang menjalani hidup dengan syukur, karena tidak ada yang bisa hidup tanpa masalah.

Sementara itu, proses perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan juga sudah dijalani dengan mengajukan gugatan cerai. Sidang perdana akan digelar pada 19 Februari mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Taslimah, pihak pengadilan, menyatakan bahwa gugatan tersebut juga termasuk hak asuh anak dan nafkah anak. Keduanya diharapkan hadir dalam sidang perdamaian untuk mediasi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Semoga segala proses perceraian ini dapat berjalan lancar dan kedua belah pihak bisa menemukan titik temu yang baik. Semoga juga Ria Ricis dan Teuku Ryan dapat menjalani kehidupan masing-masing dengan baik dan damai. Terlepas dari segala perbedaan dan masalah yang terjadi, yang terpenting adalah tetap menjaga hubungan yang baik sebagai orang tua bagi anak-anak mereka. Semoga segala urusan dapat diselesaikan dengan baik dan damai. Semua orang pasti memiliki masalah dan cobaan masing-masing, yang terpenting adalah bagaimana cara kita menghadapinya dengan bijak dan dewasa. Semoga kedepannya, keduanya dapat menemukan kebahagiaan dan kedamaian dalam hidup masing-masing.

Berita Terkait

Para Fans RADWIMPS Berdatangan untuk Konser Malam di GBK Senayan Jakarta
Denny Sumargo Agamanya? Mantan Pebasket Penuh Talenta

Berita Terkait

Kamis, 22 Februari 2024 - 15:18 WITA

Ternyata Pura-pura Mesra, Ria Ricis Ungkap ‘Kebohongan’ yang Dilakukan dengan Teuku Ryan

Senin, 31 Juli 2023 - 21:41 WITA

Para Fans RADWIMPS Berdatangan untuk Konser Malam di GBK Senayan Jakarta

Senin, 27 Februari 2023 - 17:28 WITA

Denny Sumargo Agamanya? Mantan Pebasket Penuh Talenta

Berita Terbaru

Edukasi

Seperti Apa Kebahagiaan dan Cinta Itu?

Senin, 29 Apr 2024 - 17:54 WITA