Yamaha Lexi Lx 155, Grand Filano Dan Fazzio Hybrid-Connected Nongkrong Di Iims 2024

Minggu, 18 Februari 2024 - 01:14 WITA

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Talamus.id – Yamaha kembali meramaikan Indonesia International Motor Show 2024 (IIMS 2024) dengan menghadirkan jajaran produk terbaru yang memberikan pengalaman yang berlainan bagi pengunjungnya.

Salah satu produk andalannya, Yamaha LEXi LX 155, akan menciptakan debutnya dalam skala nasional di acara ini, yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 25 Februari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara.

“Pada IIMS 2024 ini kami hadir kembali dengan menampilkan produk-produk unggulan Yamaha. Kami akan tunjukan pengalaman yang berlainan terhadap semua hadirin lewat design serta lay-out booth yang sungguh ber-orientasi terhadap customer.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kami hidangkan line up produk Yamaha yang lengkap untuk hadir di kehidupan konsumen dan menjawab keperluan mobilitas mereka yang bermacam-macam sesuai dengan pertumbuhan teknologi dn tren pola hidup penduduk Indonesia. Untuk pertama kali juga kami memboyong produk terbaru Yamaha LEXi 155 LX tampil di event IIMS 2024 ini.

Kami juga hadirkan produk dan varian warna baru pada varian Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected yang kami display secara lebih dekat terhadap konsumen, bersama dengan klasifikasi MAXi dan SPORT model.

Tidak cuma memperlihatkan warna gres, selaku bentuk apresiasi terhadap pelanggan di event IIMS 2024 kami juga berikan promo special untuk pembelian motor, apparel, dan juga spare part Yamaha,” ungkap Sutarya, Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikutip dari laman resmi Yamaha (17/02/2024).

Setelah diperkenalkan pada bulan Januari lalu, Yamaha LEXi LX 155 terus mendapat respon konkret dari penduduk .

Sebagai versi terbaru dari keluarga MAXi, LEXi LX 155 hadir untuk memenuhi harapan konsumen akan motor kelas premium dengan penampilan maksimal dan karakter yang sederhana serta gampang dengan desain “Sederhana namun MAXi”.

Generasi terbaru LEXi ini bisa menjadi pilihan utama bagi penduduk Indonesia yang suka gaya hidup sporty, aktif, dan terbaru.

Dilengkapi dengan mesin Blue Core 155cc generasi modern, LEXi LX 155 menyampaikan performa yang lebih baik berkat pembaruan pada rancangan camshaft, piston, head, dan jalur oli, sehingga meminimalisir ukiran dan getaran.

Selain itu, mesin LEXi LX 155 juga dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) untuk meningkatkan tenaga di setiap putaran mesin.

Selain mesin gres, LEXi LX 155 juga menyampaikan fitur khas LEXi, merupakan flat footboard yang membuat lebih mudah pengendara dalam mengakses ruang kaki dikala berkendara.

Kenyamanan berkendara juga disokong oleh ruang kaki yang luas dan rancangan jok gres yang lebih rendah dan ramping, sehingga tenteram digunakan sendiri maupun berboncengan, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Bagian kaki-kaki dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension* untuk peredaman yang lebih baik, mengembangkan kenyamanan berkendara dalam banyak sekali keadaan jalan.

Tidak cuma LEXi LX 155, Yamaha juga memperkenalkan varian warna gres dari kategori Classy Yamaha, menyerupai Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected.

Kedua skutik klasik ini sukses menarik perhatian pengendara sepeda motor di Indonesia yang ingin tampil beda dengan gaya skutik yang mewah .

Yamaha juga menjinjing produk unggulannya dari penjabaran E-Mobility, mirip E01 dan NEO’s, serta jajaran produk dari klasifikasi Generasi 125 dan Sport Series, mirip bLU cRU line up All New R15 Connected.

Tidak ketinggalan, Yamaha juga memperlihatkan line up penyesuaian custom culture dari XSR 155 dengan tema Yamaha Yard Built.

Dengan tema “Yamaha Lights Up Our Lives in Harmony”, Yamaha mengajak hadirin untuk menjelajahi aneka macam area/zona di booth mereka, yang menunjukkan pengalaman yang menggembirakan lewat desain yang berorientasi pada konsumen.

Pengunjung akan melihat bagaimana rangkaian produk Yamaha hadir dalam kehidupan konsumen untuk memenuhi keperluan mobilitas yang bermacam-macam, sesuai dengan perkembangan teknologi dan tren pola hidup penduduk Indonesia.

Promo Yamaha di IIMS 2024

Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang datang di IIMS 2024, Yamaha menyampaikan promo Istimewa** untuk pembelian motor, apparel, dan suku cadang Yamaha.

Pengunjung juga bisa mencicipi langsung produk terbaru LEXi LX 155 dan Grand Filano Hybrid-Connected lewat test ride di area Yamaha.

Selain itu, pengunjung yang berbelanja sepeda motor NMAX Series berkesempatan mendapatkan hadiah jaket MAXi secara khusus.

Konsumen Yamaha juga bisa mempergunakan layanan free checking untuk kondisi sepeda motor di Area Parkir IIMS 2024.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan lebih erat, menjajal test ride, dan berbelanja produk sepeda motor Yamaha, secepatnya datangi booth Yamaha di IIMS 2024 di Hall C3.

Dapatkan aneka macam penawaran menawan dari Yamaha yang cuma tersedia di IIMS 2024. Untuk info terbaru perihal Yamaha selama IIMS 2024, datangi akun resmi Instagram Yamaha Indonesia di https://www.instagram.com/yamahaindonesia/.

*Spesifikasi dan fitur cuma tersedia pada varian tertentu LEXi LX 155

**Syarat dan ketentuan berlaku

Berita Terkait

Daftar Mobil Modern Toyota 2024: Yuk Cek Spesifikasi Dan Harganya!
Mengenali Tanda-Tanda Shockbreaker Rusak Pada Sepeda Motor
Harganya Mulai Rp135 Jutaan, Suzuki Fronx 2024 Jago Dengan Teknologi Mild Hybrid
Toyota Gr 86 Terbaru Bakal Hadir Tahun 2025 Dengan Teknologi Hybrid
Edisi Terbaru 2024 New Honda Br-V N7x: Kendaraan Beroda Empat Ikonik Keluarga, Tenteram, Aman Dan Bergaya
Yamaha Xmax Connected, Tampil Lebih Sporty Dengan Varian Warna Terbaru!

Berita Terkait

Minggu, 25 Februari 2024 - 10:51 WITA

Daftar Mobil Modern Toyota 2024: Yuk Cek Spesifikasi Dan Harganya!

Minggu, 25 Februari 2024 - 10:42 WITA

Mengenali Tanda-Tanda Shockbreaker Rusak Pada Sepeda Motor

Minggu, 18 Februari 2024 - 01:43 WITA

Harganya Mulai Rp135 Jutaan, Suzuki Fronx 2024 Jago Dengan Teknologi Mild Hybrid

Minggu, 18 Februari 2024 - 01:26 WITA

Toyota Gr 86 Terbaru Bakal Hadir Tahun 2025 Dengan Teknologi Hybrid

Minggu, 18 Februari 2024 - 01:20 WITA

Edisi Terbaru 2024 New Honda Br-V N7x: Kendaraan Beroda Empat Ikonik Keluarga, Tenteram, Aman Dan Bergaya

Minggu, 18 Februari 2024 - 01:17 WITA

Yamaha Xmax Connected, Tampil Lebih Sporty Dengan Varian Warna Terbaru!

Minggu, 18 Februari 2024 - 01:14 WITA

Yamaha Lexi Lx 155, Grand Filano Dan Fazzio Hybrid-Connected Nongkrong Di Iims 2024

Berita Terbaru

Edukasi

Seperti Apa Kebahagiaan dan Cinta Itu?

Senin, 29 Apr 2024 - 17:54 WITA