Edisi Terbaru 2024 New Honda Br-V N7x: Kendaraan Beroda Empat Ikonik Keluarga, Tenteram, Aman Dan Bergaya

Minggu, 18 Februari 2024 - 01:20 WITA

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Talamus.id – Honda sudah meluncurkan New Honda BR-V N7X Edition pada tanggal 15 Februari 2024, dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Edisi gres ini menjaga semua keunggulan dari All New Honda BR-V, tetapi dengan penampilan yang lebih bergaya yang terinspirasi oleh konsep Honda N7X.

Konsep Honda N7X dikembangkan lewat serangkaian pengamatan yang dikerjakan oleh Honda R&D Asia Pacific, tentang penggunaan SUV oleh keluarga dan berbagai jenis jalan di Indonesia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Konsep ini kemudian diadopsi pada generasi kedua Honda BR-V yang dirilis di Indonesia pada tahun 2022.

All New Honda BR-V mendapat balasan kasatmata dengan meraih gelar OTOMOTIF Car of the Year 2022, serta mendapatkan predikat keamanan lima bintang terbaik dari ASEAN NCAP.

Dalam dua tahun semenjak diluncurkan, model ini telah terjual sebanyak 41.000 unit, sementara seruan ekspor datang dari 30 negara di seluruh dunia.

Yusak Billy, Direktur Sales & Marketing and After Sales PT Honda Prospect Motor, menyatakan,

“Didukung oleh tenaga terbesar di kelasnya serta persyaratan keselamatan tertinggi yang dilengkapi teknologi Honda SENSING, All New Honda BR-V sudah menawarkan definisi gres dalam kenyamanan berkendara. Melalui grade spesial yang diperkenalkan hari ini, kami ingin memperlihatkan nilai lebih bagi konsumen dengan menyebabkan performa BR-V semakin stylish, serupa dengan konsep yang ditawarkan N7X.”menyerupai dikutip dari Honda-Indonesia (17/02/2024).

Berdasarkan survei yang dilaksanakan oleh Honda, konsumen menginginkan rancangan mobil keluarga yang tidak cuma tenteram dan aman, namun juga bergaya.

Oleh karena itu, perubahan pada New BR-V N7X Edition difokuskan pada penampilan eksterior dengan penambahan aero kit dan garnish gres, serta pinjaman nama yang lebih ikonik.

Warna yang Menawan

Honda memperkenalkan warna Sand Khaki Pearl untuk pertama kalinya pada versi Honda BR-V, khusus untuk N7X Edition.

Warna khaki diseleksi lantaran kesesuaian dengan konsep bergaya; dalam dunia fashion, warna ini dikenal selaku simbol klasik, berkelas, dan tidak lekang oleh waktu.

Sand Khaki Pearl pertama kali diperkenalkan pada versi All New Honda HR-V tahun 2022 dan semenjak itu menjadi salah satu warna terlaris bagi pelanggan Honda HR-V.

Tampilan yang Menawan

Selain warna gres yang segar, rancangan kendaraan beroda empat menjadi lebih bergaya dengan rancangan two tone yang menggabungkan warna hitam dengan chrome.

Perubahan pada eksterior New BR-V N7X Edition tergolong penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang berisikan Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Dark Chrome Emblem.

Bagian depan juga dilengkapi dengan New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

Terdapat juga penambahan warna hitam yang menunjukkan kesan sporty, seperti New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal dan Door Handle, serta Tailgate Spoiler.

Penambahan yang lain tergolong New Black Shark Fin Antenna dan New Reflector Garnish pada bagian belakang kendaraan beroda empat.

Bagian roda kini memakai Wheel Arch Protector berwarna hitam yang makin memperbesar kesan sporty dengan rancangan Wheel Alloy 17” yang gres.

New Honda BR-V N7X Edition menawarkan ruang kabin yang luas dan tenteram, dengan rancangan interior premium.

Seluruh jok dilapisi dengan Leather-Trimmed Seat berwarna hitam, bikin suasana yang lebih bergaya.

Stir dan tuas transmisi juga dibalut dengan materi kulit berwarna hitam, memberikan sentuhan kemewahan pada rancangan interior.

Nama yang Ikonik

Sejalan dengan rancangan N7X, edisi khusus ini juga dilengkapi dengan emblem N7X Edition yang terletak di grill depan.

Nama N7X merupakan akronim dari New 7-Seater eXcitement, merefleksikan SUV 7 penumpang yang tenteram, aman, dan tangguh di aneka macam keadaan jalan.

Tidak cuma memperlihatkan rancangan yang bergaya, New Honda BR-V N7X Edition tetap mempertahankan mesin paling besar di kelasnya, ialah Honda i-VTEC DOHC 1.5L yang menciptakan tenaga optimal 121 PS pada putaran mesin 6.600 dan torsi optimal 145 Nm pada putaran mesin 4.300.

Dilengkapi dengan teknologi keamanan mutakhir Honda SENSING, kendaraan beroda empat ini juga menampilkan kenyamanan dan bantuan ekstra bagi pengemudi dan penumpangnya.

Selain warna Sand Khaki, tersedia juga pilihan warna lain seperti Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, dan Meteoroid Grey Metallic.

Harga New Honda BR-V N7X Edition dimulai dari Rp 319.400.000 untuk tipe E CVT, Rp 343.400.000 untuk tipe Prestige, dan Rp 363.400.000 untuk tipe Prestige dengan Honda SENSING, cuma mengalami peningkatan Rp 1.000.000 dari varian sebelumnya.

Berita Terkait

Daftar Mobil Modern Toyota 2024: Yuk Cek Spesifikasi Dan Harganya!
Mengenali Tanda-Tanda Shockbreaker Rusak Pada Sepeda Motor
Harganya Mulai Rp135 Jutaan, Suzuki Fronx 2024 Jago Dengan Teknologi Mild Hybrid
Toyota Gr 86 Terbaru Bakal Hadir Tahun 2025 Dengan Teknologi Hybrid
Yamaha Xmax Connected, Tampil Lebih Sporty Dengan Varian Warna Terbaru!
Yamaha Lexi Lx 155, Grand Filano Dan Fazzio Hybrid-Connected Nongkrong Di Iims 2024

Berita Terkait

Minggu, 25 Februari 2024 - 10:51 WITA

Daftar Mobil Modern Toyota 2024: Yuk Cek Spesifikasi Dan Harganya!

Minggu, 25 Februari 2024 - 10:42 WITA

Mengenali Tanda-Tanda Shockbreaker Rusak Pada Sepeda Motor

Minggu, 18 Februari 2024 - 01:43 WITA

Harganya Mulai Rp135 Jutaan, Suzuki Fronx 2024 Jago Dengan Teknologi Mild Hybrid

Minggu, 18 Februari 2024 - 01:26 WITA

Toyota Gr 86 Terbaru Bakal Hadir Tahun 2025 Dengan Teknologi Hybrid

Minggu, 18 Februari 2024 - 01:20 WITA

Edisi Terbaru 2024 New Honda Br-V N7x: Kendaraan Beroda Empat Ikonik Keluarga, Tenteram, Aman Dan Bergaya

Minggu, 18 Februari 2024 - 01:17 WITA

Yamaha Xmax Connected, Tampil Lebih Sporty Dengan Varian Warna Terbaru!

Minggu, 18 Februari 2024 - 01:14 WITA

Yamaha Lexi Lx 155, Grand Filano Dan Fazzio Hybrid-Connected Nongkrong Di Iims 2024

Berita Terbaru

Edukasi

Seperti Apa Kebahagiaan dan Cinta Itu?

Senin, 29 Apr 2024 - 17:54 WITA