50 Kata Kata Bucin Bikin Baper Pacar

Senin, 16 Januari 2023 - 00:50 WITA

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

50 Kata Kata Bucin Bikin Baper Pacar

50 Kata Kata Bucin Bikin Baper Pacar

Talamus.id, Kata- kata bucin buat baper Pacar bisa kalian persembahkan buat merayu si kekasih hati. Hal ini tentu jadi‘ bumbu’ hubungan asmara.

Anak anak muda era saat ini mengenal sebutan bucin dalam bahasa pergaulan sehari- hari.

Pemakaian kata itu umumnya dipakai oleh seorang yang lagi dalam fase jatuh cinta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Seorang yang lagi jatuh cinta, nyatanya pingin sering menyatakan kata- kata romantis kepada orang yang disukainya.

Membuat kata- kata romantis untuk kekasih ataupun gebetan untuk sebagian orang tidaklah perihal gampang.

Nah, jika Kamu bertanya- tanya, terdapat beragam kata gombalan buat baper untuk kekasih ataupun gebetan yang bisa meluluhkan perasaan si si dia.

Untaian kata- kata bucin baper itu dapat kalian sematkan di dalam gambar berdua sama pujaan hati aesthetic yang diunggah di media sosial.

Apa itu Kata- Kata Bucin?

Bucin merupkan singkatan dari“ Budak Cinta” yang kerap dipakai dalam keseharian anak muda era saat ini.

Kata kata bucin yang membuat baper alias“ bawa perasaan” kerap jadi harapan untuk mereka yang tengah dimabuk percintaan.

Dalam beberapa permasalahan, seorang yang akan menyanjung gebetan ataupun pasangannya tak sedikit menyematkan tutur yang dirangkai jadi perkataan puitis dengan bunyi romantis ataupun bahkan puitis.

Kumpulan Kata kata Bucin Bikin Baper Pacar

  1. Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya karena aku nggak mau mutusin kamu.
  2. Kalau disuruh melupakanmu, aku mau ke kantor kelurahan dulu, minta surat keterangan tidak mampu.
  3. Sayang, tugas aku hanya mencintaimu, bukan melawan takdir.
  4. Saat aku sedang bersamamu rasanya 1 jam hanya 1 detik, tetapi jika aku jauh darimu rasanya 1 hari menjadi 1 tahun.
  5. Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang.
  6. Aku ingin menjadi satu-satunya, bukan salah satunya.
  7. Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik. Tapi, aku berjanji akan selalu mendampingi kamu.
  8. Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada di pikiran aku hanyalah dirimu.
  9. Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga.
  10. Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok, dan selamanya.
Baca Juga :  12 Fakta Kang The Conqueror Marvel, Penjahat yang Bermain dengan Waktu!

Quote Bucin Bikin Baper Pacar

  1. Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah. Tapi, juga karena keinginan yang tidak terwujud.
  2. Kamu tidak akan pernah jauh dariku. Ke manapun aku pergi kamu selalu ada karena kamu selalu di hatiku.
  3. Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. Tapi, aku yakin kalau nanti kita pasti bisa bersatu.
  4. Merindukanmu tanpa pernah bertemu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan.
  5. Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang antara aku sama kamu, namun tetap saja di hatiku, kita selalu dekat.
  6. Jika hati ini tak mampu membendung segala kerinduan, apa daya tak ada yang bisa aku lakukan selain mendoakanmu.
  7. Mungkin di saat ini aku hanya bisa melontarkan kata kata semangat buat pacar. Sampai tiba saatnya nanti aku bisa bertemu dan melepaskan kerinduan ini bersamamu.
  8. Melalui rasa rindu yang bergejolak dalam hati, di situ terkadang aku sangat membutuhkan dekap peluk kasih sayangmu.
  9. Dalam dinginnya malam, tak kuingat lagi; Berapa sering aku memikirkanmu juga merindukanmu.
  10. Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan lama. Dan bahkan setelah hujan reda, rinduku masih terasa.
Baca Juga :  Profil Dan Biodata Anggota Tws, Boyband Dari Pledis

Kata-Kata Bucin Bikin Baper

  1. Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih.
  2. Terlalu lelah hati ini mebisikkan namamu.
  3. Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku.
  4. Kamu seperti pensil warna deh, bisa mewarnai hari-hariku.
  5. Jerman bikin robot, Jerman bikin mobil, kamu bikin kangen.
  6. Kamu itu semangat aku, kalau nggak ada kamu aku nggak tahu gimana hidup aku.
  7. Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya.
  8. Kalau aku udah sayang sama kamu, hujan badai pun aku tetap apelin kamu.
  9. Yang penting itu kebahagiaan kamu, aku sih gak penting.
  10. Kalau mau tidur jangan ditutup ya teleponnya. Biar aku bisa denger suara nafasmu.

Kata Kata Bucin Sad Singkat

1. Aku masih seperti dulu.

2. Kamu yang di sana jaga hati ya.

3. Aku tak ingin yang lain harus kamu orangnya.

4. Makan apa pun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati.

5. Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan.

6. Cukup Antartika aja yang jauh. Antarkita jangan.

7. Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga.

Baca Juga :  Deretan Pemeran Fast X yang Siap Beraksi di Layar Lebar

8. Kamu adalah patah hati terbaik yang tak akan pernah aku sesali.

9. Jam tidurku hancur dirusak rindu.

10. Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa ‘wiuw wiuw wiuw’.

Kata Kata Bucin Bermakna

1. Aku ingin mendapatkan selamanya dan aku tidak pernah berharap dengan orang yang baru.

2. Meskipin jarak di antara kita teramat jauh membentang, tetapi aku yakin motivasi cinta kita akan terus kokoh dan tidak menghilang.

3. Kamu tahu tidak, setiap kali aku melihat bibirmu tersenyum, sepertinya dunia ini ikut tersenyum melihatnya.

4. Untuk dapat menemukanmu, aku merasa saat ini sedang melihat meteor, sangat sulit untuk ditemukan tetapi begitu indah.

5. Asal kamu tahu, aku ini seperti mentega sedangkan sebuah wajan yang panas ini adalah kamu. Jika aku bertemu kamu, pastinya ku akan langsung meleleh.

6. Sesuatu yang sangat aku senangi adalah ngemil, apalagi kalau aku bisa ngemilikin kamu.

7. Seandainya kamu senar gitar, aku tidak akan pernah menjadi gitar karena hati kecil ini berbicara tidak akan mau memutuskanmu.

8. Saya hanya ingin mengucapkan sebuah janji padamu untuk tetap ditepati, selalu bersama hari ini esok dan seterusnya.

9. Tak masalah nomor telepon kamu berbeda dari sebelumnya, terpenting nama kita tercantum dalam satu KK yang sama.

10. Jika hujan selalu pergi dan meninggalkan jejak indah berupa pelangi, kamu meninggalkanku dengan jejak air mata.

***

Nah, Itulah deretan kata-kata bucin bikin baper yang dapat memberikan rona romantis terhadap hubungan percintaan kamu.

Semoga artikel ini bermanfaat, ya!

Berita Terkait

Sinopsis Hamka & Siti Raham Vol. 2: Kesabaran Istri Dukung Perjuangan Sang Suami
Sinopsis Rogue: Misi Sam O’Hara Menyelamatkan Sandera Di Afrika Yang Sarat Tantangan
Profil Dan Biodata Anggota Tws, Boyband Dari Pledis
Sinopsis Film “The Spy Who Dumped Me”: Aksi Seru! Dua Wanita Hebat Melawan Konspirasi Internasional
9 Fakta Menarik Tentang Majin Buu, Salah Satu Musuh Terkuat Dragon Ball!
Naruto Vs Pain Episode Berapa? Pertarungan Epik yang Tidak Boleh di Lewatkan
Deretan Pemeran Fast X yang Siap Beraksi di Layar Lebar
12 Fakta Kang The Conqueror Marvel, Penjahat yang Bermain dengan Waktu!

Berita Terkait

Senin, 26 Februari 2024 - 15:02 WITA

Sinopsis Hamka & Siti Raham Vol. 2: Kesabaran Istri Dukung Perjuangan Sang Suami

Senin, 26 Februari 2024 - 14:44 WITA

Sinopsis Rogue: Misi Sam O’Hara Menyelamatkan Sandera Di Afrika Yang Sarat Tantangan

Senin, 26 Februari 2024 - 14:40 WITA

Profil Dan Biodata Anggota Tws, Boyband Dari Pledis

Minggu, 25 Februari 2024 - 18:04 WITA

Sinopsis Film “The Spy Who Dumped Me”: Aksi Seru! Dua Wanita Hebat Melawan Konspirasi Internasional

Kamis, 22 Februari 2024 - 09:39 WITA

9 Fakta Menarik Tentang Majin Buu, Salah Satu Musuh Terkuat Dragon Ball!

Kamis, 22 Februari 2024 - 08:40 WITA

Naruto Vs Pain Episode Berapa? Pertarungan Epik yang Tidak Boleh di Lewatkan

Selasa, 20 Februari 2024 - 13:42 WITA

Deretan Pemeran Fast X yang Siap Beraksi di Layar Lebar

Selasa, 20 Februari 2024 - 12:03 WITA

12 Fakta Kang The Conqueror Marvel, Penjahat yang Bermain dengan Waktu!

Berita Terbaru

Teknologi

Nubia Red Magic 9 Pro: Raja Baru Smartphone Gaming

Senin, 26 Feb 2024 - 14:51 WITA

Hiburan

Profil Dan Biodata Anggota Tws, Boyband Dari Pledis

Senin, 26 Feb 2024 - 14:40 WITA