Gubernur DKI Jakarta dan Ketua Umum HMPI Raih Penghargaan HMPI Jakarta Award

Selasa, 30 November 2021 - 11:56 WITA

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Talamus.id, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum DPP HMPI, Andi Fajar Asti raih penghargaan HMPI Jakarta Award di dua kategori berbeda pada Senin (29/11) di Auditorium Perpustakaan Nasional. Pemberian penghargaan HMPI Jakarta Award merupakan rangkaian acara dari Pembukaan Rapat Kerja Korwil HMPI DKI Jakarta.

Anies Baswedan mendapatkan penghargaan sebagai Gubernur dengan inovasi teknologi terbaik dan Andi Fajar Asti mendapatkan penghargaan sebagai penggerak iterasi maritim terbaik.

Muhammad Ridha selaku Ketua Umum HMPI Jakarta menyampaikan dalam sambutannya sebelum membacakan peraih penghargaan HMPI Jakarta Award bahwa penghargaan ini adalah bentuk Apresiasi HMPI Jakarta kepada tokoh masyarakat, pemuda dan juga pemerintah yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan bangsa di tingkat DKI Jakarta maupun tingkat Nasional.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“HMPI Award ini adalah bentuk apresiasi HMPI Jakarta kepada para tokoh pemuda, masyarakat dan juga pemerintah yang memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan dan Bangsa Indonesia baik ditingkat DKI Jakarta maupun tingkat Nasional,” ungkap Ridha.

“Andi Fajar Asti kami berikan penghargaan karena kontribusinya dalam melahirkan Aspeksindo sebagai sebuah organisasi pemerintah yang telah menghimpun lebih dari 300 kepala daerah di seluruh Indonesia yang memiliki tujuan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat pesisir dan kepulauan di seluruh Indonesia,” sambungnya.

Selain itu dia juga, kata Ridha menginisiasi gerakan duta maritim untuk memberikan edukasi kemaritiman terhadap generasi milenial dan generazi Z demi melahirkan kader bangsa yang peduli terhadap masyarakat pesisir dan kepulauan.

Sedangkan Anies Baswedan, lanjutnya kami berikan penghargaan karena dia telah berhasil membangun infrastruktur internet di Ibu Kota Jakarta sehingga tidak ada lagi warga di Ibu Kota Jakarta yang tidak memiliki Akses Internet.

Muhammad Ridha juga menyampaikan HMPI Jakarta akan terus memberikan penghargaan kepada para tokoh yang memberikan kontribusi baik di tingkat DKI Jakarta maupun di tingkat Nasional.

“Semoga apa yang telah dilakukan dua tokoh ini dapat menginspirasi kita semua dalam memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan sumber daya manusia di Indonesia demi terwujudnya Indonesia Emas tahun 2045,” tutup Ridha. []

Berita Terkait

Merantau Ke Jakarta, Yudha Hafidz 30 Juz Asal Takalar Temui Kabaharkam
Bertabur Tari Tradisional, Nyonya Dewi Gotam Hidayat Lepas Murid TK Kemala Bhayangkari Takalar
“Meritokrasi Is Utopsi”
Cara Masak Sarden Simple dan Lezat
Cara Aktivasi Akun Siakba kpu go id
Utara Makassar Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Waduk Nipa-nipa Berstatus Waspada! Warga Makassar Siaga Banjir
Ketahui Cara Melapor Konten Negatif ke Kemenkominfo

Berita Terkait

Selasa, 2 Juli 2024 - 06:59 WITA

Merantau Ke Jakarta, Yudha Hafidz 30 Juz Asal Takalar Temui Kabaharkam

Minggu, 23 Juni 2024 - 13:53 WITA

Bertabur Tari Tradisional, Nyonya Dewi Gotam Hidayat Lepas Murid TK Kemala Bhayangkari Takalar

Kamis, 14 Maret 2024 - 07:08 WITA

“Meritokrasi Is Utopsi”

Rabu, 7 Februari 2024 - 12:16 WITA

Cara Masak Sarden Simple dan Lezat

Rabu, 7 Februari 2024 - 07:31 WITA

Cara Aktivasi Akun Siakba kpu go id

Berita Terbaru

Berita

Genap Enam Tahun, Sdit Ash Shaff Lepas Alumni Pertama

Sabtu, 15 Jun 2024 - 21:23 WITA