CPS Gelar Inagurasi, Pengukuhan dan Malam Apresiasi

Senin, 27 September 2021 - 08:23 WITA

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Talamus.id, Makassar – Sekolah Public Speaking Pertama di Sulawesi Selatan, diprakarsai oleh Takdir Khair dan Muhammad Asriady, hadir dengan konsep pembelajaran yang membangun kebersamaan untuk mewujudkan generasi yang kreatif, inovatif dan berdaya saing di Era Society 5.0 berprinsip Berani Sukses Berkah.

Inagurasi dan malam apresiasi ini akan menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan sekali dalam dua tahun. Kegiatan Inagurasi dan malam Apresiasi tersebut merupakan implementasi dari materi yang telah dipelajari di Celebes Public Speaking (CPS).

“Adapun peserta yang dikukuhkan sebagai alumni merupakan siswa yang telah dinyatakan lulus setelah mengikuti proses belajar dengan persyaratan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di internal CPS,” ungkap Salmiah Mentor CPS.

Selain Pengukuhan Alumni dalam kegiatan Inagurasi dan Malam Apresiasi tersebut, juga dikukuhkan pengurus Celebes Public Speaking dan pemberian penyamatan penghargaan atau apresiasi kepada mentor Asriady dan Salmiah, serta Alumni yang telah banyak memberikan kontribusi kepada CPS, yang dikukuhkan secara langsung oleh Direktur CPS Takdir Khair.

Hanya saja, perlu disadari bersama bahwa apresiasi sejatinya bukanlah sekadar menyematkan pin di dada, apresiasi mesti dipahami lebih luas dari itu. Ia adalah penghargaan yang tak ternilai harganya, sarat dengan objektifitas dan profesionalitas siswa CPS kedepannya.

Baca Juga :  Bertabur Tari Tradisional, Nyonya Dewi Gotam Hidayat Lepas Murid TK Kemala Bhayangkari Takalar

Dalam Sambungannya Direktur Celebes Public Speaking Takdir Khair mengungkapkan Kegiatan ini merupakan perwujudan rasa hormat dan penghargaan terhadap generasi-generasi hebat, yang telah menunjukkan kemampuan, dedikasi dan kerja kerasnya dalam mengarungi proses di CPS.

Lebih lanjut pendiri sekaligus Direktur CPS Takdir mengucapkan selamat kepada para siswa CPS yang telah dikukuhkan sebagai alumni dan pengurus.

“Semoga dapat menjalankan Amanah dengan penuh semangat dan keikhlasan serta ilmu yang dipelajari di CPS dapat diaplikasikan kapan dan dimana pun berada untuk pembangunan SDM Agama Bangsa dan Negara,” tutur Takdir, Ahad (26/9/2021).

Baca Juga :  Bertabur Tari Tradisional, Nyonya Dewi Gotam Hidayat Lepas Murid TK Kemala Bhayangkari Takalar

Malam Inagurasi dan Apresiasi adalah perwujudan dari teori-teori di kelas CPS, pin yang disematkan dan pengurus yang dikukuhkan bukan menjadi simbol semata, tetapi menjadi mail stone untuk menyebarluaskan manfaat sebanyak-banyaknya kapanpun dan dimanapun bagi suluruh keluarga CPS dimanapun berada.

“Jadilah pribadi yang disyukuri kehadirannya dan dirindukan kepergiannya,” pesan Muhammad Asriady, CEO Celebes Public Speaking.[]

Berita Terkait

Bertabur Tari Tradisional, Nyonya Dewi Gotam Hidayat Lepas Murid TK Kemala Bhayangkari Takalar
“Meritokrasi Is Utopsi”
Cara Masak Sarden Simple dan Lezat
Cara Aktivasi Akun Siakba kpu go id
Utara Makassar Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Waduk Nipa-nipa Berstatus Waspada! Warga Makassar Siaga Banjir
Ketahui Cara Melapor Konten Negatif ke Kemenkominfo
Susut Karena Tergosok 3 Huruf

Berita Terkait

Minggu, 23 Juni 2024 - 13:53 WITA

Bertabur Tari Tradisional, Nyonya Dewi Gotam Hidayat Lepas Murid TK Kemala Bhayangkari Takalar

Kamis, 14 Maret 2024 - 07:08 WITA

“Meritokrasi Is Utopsi”

Rabu, 7 Februari 2024 - 12:16 WITA

Cara Masak Sarden Simple dan Lezat

Rabu, 7 Februari 2024 - 07:31 WITA

Cara Aktivasi Akun Siakba kpu go id

Selasa, 30 Januari 2024 - 10:12 WITA

Utara Makassar Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Berita Terbaru

Berita

Genap Enam Tahun, Sdit Ash Shaff Lepas Alumni Pertama

Sabtu, 15 Jun 2024 - 21:23 WITA

Advertorial

Seperti Apa Kebahagiaan dan Cinta Itu?

Minggu, 2 Jun 2024 - 08:09 WITA